7/21/2008

Wiro – Sepasang Manusia Bonsai

Title : Wiro – Sepasang Manusia Bonsai
Author : Bastian Tito
Language : Indonesian
Page : 63 page
Size : 338 KB
Categories : Fiction Story

Book Summary

Wiro Sableng
Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
Sepasang Manusia Bonsai


"Berarti dua manusia bonsai itu juga sudah tahu rencana kita. Kalau tidak, mengapa mereka
mencarimu? Padahal tugas yang aku perintahkan pada si nenek muka kucing itu lain..."
Gapo terdiam. Akhirnya terdengar dia berkata dengan suara bergetar. "Saya khawatir janganjangan
mereka memang sudah tahu. Kalau begitu izinkan saya pulang dulu. Saya harus
mempersiapkan sesuatu untuk mencegah hal-hal yang tidak diingini."
Yasuaki Kiuchi mengangguk. "Sebelum kau pergi, atur penjagaan di tempat ini. Lipat
gandakan kekuatan para pengawal."
"Akan saya lakukan tuan Kiuchi," jawab Gapo lalu membungkuk dalam-dalam.
Hutan kecil di tepi jalan yang menghubungkan

Download Now

No comments: