7/21/2008

Wiro – Ratu Mesum Bukit Kemukus

Title : Wiro – Ratu Mesum Bukit Kemukus
Author : Bastian Tito
Language : Indonesian
Page : 46 page
Size : 493 KB
Categories : Fiction Story

Book Summary

Wiro Sableng
Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
Ratu Mesum Bukit Kemukus


Pendekar 212 Wiro Sableng memandang berkeliling. Lalu melirik pada Sawitri
yang duduk di sebelahnya.
“Malam ini adalah malam terakhirmu. Kau sudah berada di sini sebanyak dua
puluh satu kali. Tapi kau tak kelihatan gembira. Padahal bukankah setelah mandi di
pancuran sana kau akan segera bertemu sang ratu. Mendapatkan ilmu kebal dan lebih
dari itu aku yakin ratu akan terpikat pada kegagahan tampangmu serta kekukuhan
tubuhmu….”
Wiro tertawa lebar dan mendehem beberapa kali. “Tentu saja aku gembira.
Setelah menunggu dua puluh satu minggu akhirnya aku akan segera bertemu muka
dengan ratumu. Hanya saja aku punya rasa was-was…..”
“Maksudmu…..?” tanya Sawitri.
“Sejak minggu keempat dulu aku merasa gerak gerikku berada di bawah
pengawasan orang-orang bukit Kemukus ini. Tindak tandukku seperti diintai……”
Sawitri keluarkan suara tertawa panjang.


Download Now

No comments: